06 Februari 2015

( MASTER POST ) NONFICTION READING CHALLENGE 2015


Reading Challenge..............inilah kali pertama saya berniat mengikuti RC, ..iya..iya...memang saya belum pernah ikutan RC  :( .  Saya tertarik untuk ikut karena ini adalah Nonfiction , saya sungkan ikut RC fiksi yang genre bacaannya ditentukan, karena memang saya tidak konsisten untuk membaca genre tertentu  terus menerus.hehe, selain itu persyaratan RC ini tidak terlalu mengikat dengan target , maklum saya tergolong orang  yang selalu merasa berdosa kalau tidak mencapai target..( .padahal pemalas ).
o iya kenalan dulu sama Evyta pemilik blog Lensa Buku yang menjadi  host RC ini. Permisi ikutan ya kalau ada salah-salah tolong dicolek aja :)

 Mengenai persiapan saya belum  menentukan jumlah buku yang akan saya baca,..eh boleh kan? Targetnya sih paling tidak  dua bulan sekali saya baca non fiksi, syukur-syukur bisa lebih.
Saya baru mempunyai persediaan 3 buku nonfiksi yang akan saya baca yaitu :
 Secangkir Kopi Bully ; Spiritual Journey,dan What the Dog Saw.

Mudah-mudahan bisa lancar.
Semangaat...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar