20 Desember 2013

Secret Santa 2013



Secret Santa adalah event akhir tahun yang diadakan oleh BBI.
SS adalah sejenis permainan pertukaran hadiah berbentuk buku , jadi masing-masing peserta akan menjadi Santa- pemberi-  sekaligus sebagai  Target -penerima-, para peserta tidak mengetahui siapa Santa nya karena akan ditentukan oleh koordinator event.  Target akan mendapatkan kado dari Santa berikut riddle agar bisa mengungkap siapa Santanya , sedangkan Santa akan memberi kado kepada targetnya.
Tahun ini SS diadakan untuk yang ketiga kalinya tapi saya baru ikut untuk pertama kalinya karena dulu belum join di FB BBI jadi...yah ketinggalan berita  :(.

Keseruan dimulai ketika diumumkan siapa yang akan menjadi target kita, rasa penasaran pun terasa saat menunggu kiriman dari Santa misterius dan kecerdasan serta ketelitian diuji ketika harus menebak riddle  yang diberikan oleh Santa .. seruu !

Dan..inilah paket kiriman yang saya terima dari Santa  :
                                                          
                   
Saya menerima sebuah novel  'Pulang' karya Leila S. Chudori , satu pak pembatas buku  dan satu gantungan kunci imut.

 
Ketika membuka kiriman  tebakan pertama: Santa saya pasti perempuan soalnya kertas yang dipakai untuk menulis riddle unyu-unyu :) 

 Saya tidak tau apakah jejak yang ditingalkan Santa adalah untuk.. memudahkan menebak .. atau ..jebakan ..atau.. kelalaian..
 Jadi siapakah dia ? ada yang mau ikutan nebak ?.. . belum waktunya dibuka, sekarang saya sedang mengolahnya matang-matang..tunggu yah..!

I Love it.
  Thank you so much my  Secret Santa   :D




29 komentar:

  1. Pulang bagussss banget, semoga mbak Nania juga suka ya #santagadungan :p

    BalasHapus
  2. iya aku suka
    makasih ya "santagadungan' sudah datang :D

    BalasHapus
  3. Gantungan kuncinya bagus :') *salah fokus*

    Maaf ya, bunda. Ga bisa ikutan nebak, karena aku belum banyak kenal member lain :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga apa" Tam udh bisa kok
      #ish sombong

      Hapus
  4. Gantungan kunci thailand! siapa yang baru-baru ini Jeje ke thai yah?!?

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Harus rajin blogwalking Tez :)

      Hapus
  6. kayaknya tau nih, pernah dibahas di WA kan ya? hihihiy

    BalasHapus
  7. barengan ma mba Dewi nih, dapat Pulang.

    BalasHapus
  8. semoga suka gantungan kuncinya juga yaaa.. *santagadunganjuga*
    #lhakokngaku

    BalasHapus
    Balasan
    1. wiih banyak santa gadungan bergentayangan :)

      Hapus
  9. Banyak yang dapet Pulang ya tahun ini :D

    BalasHapus
  10. Wah, wah.. Siapa nih santa-nya?
    :D

    BalasHapus
  11. Satu pak pembatas bukunya kayaknya lucu deh.
    Saya boleh dapat sebagain nggak?? (^_^)v
    #salahFokus

    he..he..

    BalasHapus
  12. Ah kayaknya santa mu gak setega itu ah, Teh. Itu mah pasti clue

    BalasHapus
  13. satu pak pembatas buku?! *ngiler*

    BalasHapus
  14. lah, iya ya, banyak yang dapet Pulang :)

    BalasHapus
  15. Whoo, gajah thailand :D unyu banget
    riddlenya agak bikin bingung ya?

    BalasHapus
  16. kata kuncinya apa di "rak buku" yo mbak??

    BalasHapus
  17. Eh bukunya samaan sama yang didapat mba dewi tuh bunda..jadi bisa baca bareng..gudlak mecahin riddle ya bunda

    BalasHapus
  18. clue-nya bukannya yang di "halaman 138" itu ya??

    aaahhh... koq pada bisa nebak sih? aku gak bisaa... T_T

    BalasHapus
  19. wah, hebat, bisa langsung tau siapa santanya *menjura*

    BalasHapus
  20. Gajih putih yang Thailand itu lambangnya apa ya gan... ?

    BalasHapus