25 April 2011

Kicauan Burung

Kicauan BurungJudul   : Kicauan Burung

Penulis : Anthony de Mello
Penerjemah : Stevan Lovu
Jumlah hal. : 232 hal.
Penerbit : Heart Voice Production
My rating : 4 of 5 Star


Beruntung dapat membaca buku ini,  selain gambarnya bagus, narasi dan ceritanya sangat menarik dan sarat makna. Karena disajikan dalam bentuk graphic novel jadi  tidak terasa membosankan ketika membacanya.

  Welas asih tidak perlu ideologi..

Kebetulan saat membaca buku ini bersamaan dengan membaca buku lainnya yang walaupun penyampaian berbeda tapi mempunya 'energi' yang hampir sama dalam berkeyakinan
 Ketika selesai membaca satu cerita dari buku ini, kadang aku merenung sambil tersenyum, kadang mengiyakan, kadang  membandingkan dengan kenyataan yang ada di sekitar kita, kagum dengan kedalaman maknanya.

* Kepercayaan agama adalah rambu yang menunjukkan jalan menuju kebenaran. Kalau anda berpegangan pada rambu penunjuk jalan, anda tidak akan melaju menuju kebenaran, sebab anda pikir anda sudah memilikinya..

* Aku di sini bersamamu,
   dan kamu terus berpikir tentang aku di dalam benakmu, 
  Berbicara tentang aku dengan lidahmu,
  dan mencari-cari aku di buku-bukumu.
  Kapan kamu akan diam dan mulai melihat ?..

* Cinta itu tidak mengingat-ingat kesalahan ..

Cerita-cerita sederhana yang ringan tapi mampu memberikan pencerahan.

Semoga !






Tidak ada komentar:

Posting Komentar