27 Oktober 2011

Blogger Buku

Selamat Hari Blogger Nasional 27 Oktober 2011
Walaupun dari sisi umur saya sudah  termasuk  'senior' tapi sebagai blogger buku saya 'anak bawang', karena baru  ( berani-beraninya )  bikin blog buku sejak 6 bulan yang lalu terinspirasi oleh teman-teman GoodReads yang tergabung dalam Blogger Buku Indonesia dan sudah piawai dalam dunia ini . Jadi  harap dimaklumi kalau seperti seadanya padahal sudah 'berjuang' semaksimal mungkin :),  tapi saya bangga sudah memulai, membuat saya  lebih rajin baca review orang lain dan setiap membaca selalu berniat untuk mereview dengan lebih lengkap.
Terimakasih buat yang sudah berkunjung ke tempat  saya  :D

Menjura hormat kepada para blogger buku ..



10 komentar:

  1. semangat mbk nanny! aku masih setia menunggu updatemu :D

    BalasHapus
  2. Salam kenal, Mbak nani. Anaz malah baru bergabung kemarin hehehehe

    BalasHapus
  3. @Sinta
    ia Sin tetep semangat harus, tapi update annya lelet :(

    @Anazkia
    salam kenal juga, nama blognya apa naz ?


    @ Helvry
    duh berasa banget senior :D

    Terimakasih semua

    BalasHapus
  4. @Anazkia
    o ..baru inget, tadi lihat di profilnya ga ada nama blognya, padahal baru berkunjung ke blognya kmrn lewat daftar BBI..makash sdh mampir :)

    BalasHapus
  5. Semangat mbak Nanii :)

    BalasHapus
  6. tamakasih supportnya Mia :)
    Semangaatt..!

    BalasHapus
  7. saya juga udah lama jadi blogger tapi masih belum bisa. apalagi sekarang jarang online.paling kalau pas ke warnet aja.maju trus mbak Nanny.

    BalasHapus
  8. ya semangat Readers ! (eh apa nih panggilannya :D )

    BalasHapus